Ini adalah laman khusus yang berisi sajak, puisi, dan juga podcast dari postingan-postingan saya di platform lain seperti di Wattpad, tumblr, ataupun Twitter. Semoga teman-teman pembaca menyukainya. Laman ini saya buat sebagai bentuk apresiasi karya tulisan saya karena rasa penasaran saya yang semakin meningkat terhadap dunia tulus menulis meski kata-kata yang saya pakai adalah bahasa baku kaku ciri khas anak sekolah dasar but i'm happy to do it.


Halaman Puisi adalah halaman yang berisi kumpulan puisi-puisi nya beta mulai dari puisi beta sampai yang terbaru yakni Anthology Poetry: Nakupenda yang sebelumnya telah beta upload di wattpad sebgai salah satu platform terpercaya untuk menulis.


Halaman Sajak akan berisi sajak-sajak saya yang juga telah beta upload di wattpad, halaman ini akan saya gunakan sebagai arsip juga, sebagaimana juga saya lakukan pada halaman puisi. Kurang lebih tulisan-tulisan dalam halaman ini adalah sajak-sajak yang sudah saya tulis sejak tahun 2019 lalu. 


Halaman Podcast akan berisi podacast-podcast nya beta yang sebelumnya sudah beta upload di akun Spotify Bryan Nakupenda, podcast yang nantinya akan membahas banyak hal dimulai dari hal yang menyenangkan hingga hal yang membosankan.

Bagi teman-teman yang ingin membaca silakan klik gambar untuk langsung menuju ke halaman tersebut.

Selamat membaca!

Post a Comment

0 Comments