Helloo...Welcome to my blog!!!

Selamat datang gaes di blog pribadi yang receh ini. blog ini akan berisi berbagai hal menarik, dan tentu saja banyak hal yang saya sukai yang akan saya bagikan kepada teman-teman semua.

Kontennya bakal berisi kumpulan cerita pribadi saya, dimulai dari yang bernilai edukatif sampai yang hanya sekadar ngalor ngidul saja. dan hal yang akan paling banyak saya bagikan adalah tentang olahraga khususnya beladiri kempo yah teman-teman. HEHE karena kempolah yang memotivasi saya untuk membuat blog ini jadinya yah tentu saja.



Mulai dari perjalanan sebagai atlet hingga sebagai pelatih terutama proses latihan dan juga hasil pertandingannya nanti juga. selain itu juga akan saya bagikan juga jalan-jalannya saya (tapaleuk). Info-info patah hati berupa sajak atau puisi. juga cerita-cerita aneh seputar pribadi saya juga. jadi jika teman-teman mau menjadi teman saya jangan lupa klik tombol langganan ya.



Oh iya, di blog ini juga ada hasil karya seni digital saya ya, bukan hanya bacotan saja, #eh.
bedewe, daritadi bacot nggak abis-abis nih, perkenalkan nama saya Bryan Nakupenda (bukan nama sebanarnya). Biasa dipanggil sheyeng sama pacar. Saya adalah seorang mantan atlet beladiri Shorinji Kempo yang sekarang hanya menyibukan diri dengan melatih di dojo (tempat latihan kempo) saya saja. Sudah mengenal dunia blogging sejak 2008 namun baru membuat blog ini ditahun 2013 lalu. dan baru benar-benar aktif ngeblog 2 tahun belakangan ini.

Salam kenal ya teman-teman.

Hmm... Apalagi ya, jadi bingung mau perkenalkan blog ini bagaimana, jadi mungkin segitu aja dulu deh. jangan lupa untuk memperkenalkan diri kalian juga ya di kolom komentar, yang mau syaa kunjungi juga blognya silakan tinggalkan link-nya.

Yang pengen tahu tentang nama saya silakan baca: My name is...

[DISCLAIMER: Blog ini ditulis sesuka hati sesuai isi hati dan perasaan pemilik ya, jadi kalau moodnya benar-benar sangat bagus pasti pakainya bahasa Kupang, sedangkan kalau enak saja ya pastinya menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Oh, iya, tidak menutup kemungkinan untuk memposting artikel dalam bahasa Inggris juga ya.]

Post a Comment

0 Comments