FUTSAL FAMILY GATHERING

Sebulan terakhir ini sibuk dengan urusan keluarga alasannya karena sepupu saya mau nikahan, yah seperti biasa dalam adat orang ketimuran yakni adat suku Sabu, sebelum hari nikahan tentu ada acara kumpul keluarga mulai dari acara kumpul keluarga inti dulu sampai acara kumpul keluarga besar.

Keluarga inti dimaksudkan disini yakni kumpul keluarga terdekat yang notabene adalah kaka beradik isi tulang dan daging keluarga. Jadi, sejak sebulan terakhir ini kami yang kakak beradik sepupuan jadi lebih gencar kumpul-kumpul juga.

Dari sini timbul ide dimana kami main futsal bareng, yah karena setelah hitung-hitung kami yang sepupuan cowok semua lumayan banyak, apalagi dalam keluarga cowok malah mendominasi.

Perencanaan ini akhirnya terlaksana pada Kamis, 13 Agustus lalu dan Senin, 17 Agustus, meski kebiasaan buruk jam ngaret tidak bisa dihilangkan namun akhirnya tetap terlaksana.


Foto diambil menggunakan Redmi Note 8

Ide main futsal keluarga ini juga sebagai upaya agar kami saudara bersaudara bisa juga jadi lebih akrab, karena melalui adanya pernikahan sepupu kami dan main futsal ini juga akhirnya kami jadi bisa berkumpul satu sama lain dan duduk bersama sambil bercanda gurau.

Sebuah ikatan keluarga yagn kurasa sangat perlu dan penting dalam sebuah keluarga,apalagi ada diantara kami yang bukan berasal dari satu kota yang sama. Btw, diantara kami ada juga yang pangkatnya dalam keluarga adalah ponakan tapi umurnya hampir sepantaran juga. HAHAHA

Video menit-menit terakhir.

 

Post a Comment

0 Comments