15 SOUNDTRACK NARUTO TERBAIK


Entah kenapa malam-malam jadi kangen nonton anime, akhirnya ngambil harddisk dan langsung mencari folder anime dan akhirnya nonton sambil nostalgia sama salah satu karya anime terbaik buat anak kelahiran 90an.
Ayooo tebak? Hahaha
Apa hayoo???
Apaaa??
Salah.
Salah.
Yang benar adalah…
Yapp…yang benar adalah Naruto, ninja dengan jurus bacot no jutsunya… HEHEHE bukan ya, ini hanya candaan.
Jadi, Naruto menjadi dengan ceritanya yang penuh dengan kisah haru birunya sebagai seorang yatim piatu, ytang berusaha tegar melawan bullyan mulai dari orang dewasa hingga bullyan dari teman-temannya menjadi teman begadang ria yang asyik.
Oopss…sorry ya, lupa kalau lagi program #betalatihandirumahsa tuh ee. HAHAHA
Anime Naruto ini selain menyajikan kisah yang menarik, ada juga yang menarik selain aksi-aksinya, yakni soundtrack dari anime Naruto sendiri. Selama bertahun-tahun menjadi fans garis lembut dari Naruto, beta ingin membagikan beberapa soundtrack yang menurut beta sangat-sangat terbaik, yah jadi kawan-kawan jangan protes ee.
Dan ini adalah Soundtrack  sendiri memang sangat ramah di telinga pendengarnya dan memilki arti dan makna yang mendalam, okay inilah 12 soundtrack bagus yang patut untuk kita dengar terlepas dari soundtrack-soundtrack lain yang juga easy listening pastinya .
1. Flow! - Sign
Lagu opening yang super gahar ini sangat memikat hati selain liriknya yang dalam Flow berusaha semaksimal mungkin untuk menyetuh hati para fans Naruto sebelum akhirnya terlarut dalam scene kematian Jiraiya dan Itachi. Berada diurutan pertama dari list soundtrack Naruto yang beta sukai.
2. Aluto - Michi to you all
Dan untuk urutan kedua ada lagu yang bercerita tentang rasa kerinduan kepada doi yang telah lama pergi ini sangat menyentuh sekali sebagai soundtrack penutup Naruto Shippuden season 2. Penyanyinya yang kece badai loh menambah rasa sukanya beta kepada lagu ini.
3. Akeboshi – Yellow Moon
Yellow Moon ini adalah lagu yang dirilis 19 April 2006. Dan lagu ini juga dipakai sebagai soundtrack penutup season ketiga Naruto. Selain Yellow Moon, Akeboshi juga menyanyikan Wind. Jangan ditanya sama enaknya kok. Sejuk banget, jadi inget Naruto pas masih bocah HEHEHE
4. Flow! - Go!!!
Satu lagi lagu keren dari Flow!, band yang keren dengan lagu keren. Pembawa semangat masa mudamu seolah pengen jadi shinobi beneran deh.
5. Nobodyknows - Hero's Come Back!!!
Lagu yang benar-benar membakar semangat, bukan? Berasa jadi orang paling bahagia saat pulang kampung, beneran gak?? HEHEHE
 
6. Raiko - Alive
Lagu yang asyik saat lagi nongkrong bareng teman-teman fans Naruto garis lembut lu, berasa semangatnya dengan arti liriknya yang sangat menyentuh.
7. Little By Little - Kanashimi Wo Yasashisa Ni
Diurutan ketujuh ada lagu dari Little by Little, merupakan lagu yang membuat kita bernostalgia, dan lagu ini mengingatkan beta dengan Naruto kecil yang selalu bersemangat mengalahkan musuh-musuhnya.
8. No Regret Life - Nakushita Kotoba
Lagu yang berasa sekali kehilangannya, apalagi bias buat lu jadi nostalgia rasa kehilangan dari Naruto dan Sakura yang baru saja ditinggal oleh Sasuke. Lagu sendu buat galau-galauan. HEHE
9. Asia Kung-Fu Generation - Haruka Kanata
Lagunya semgat banget, dengan vokal sedikit rock. Asyik buat jingkrak-jingkrak tanpa encok, dijamin deh
10. Ikimonogatari - Blue Bird
Salah satu lagu dengan lirik kena banget di hati, mengajarkan kita harus bias keluar dari zona nyaman kita, yakin dan percaya meski itu keputusan yang sulit untuk dijalani. Cocok buat kawula muda masa kini yang pengen berkembang. Bonus penyanyi cantik banget beuh.
11. Akeboshi - Wind
Dengan lirik lagunya yang seluruhnya berbahasa inggris menjadikan lagu ini salah satu yang terbaik dari yang pernah menjadi soundtrack Naruto, namun saying tidak berada diurutan teratas karena beta lebih menyukai lagu lain yang menjadi soundtrack Naruto.
12. Hearts Grow - Yura - Yura
Okay, masuk ke urutan dua belas ada lagu dari Hearts Grow dengan judul Yura Yura, lagu penutup dengan suara yang sangat unik dan yah lagi-lagi vokalis ceweknya tidak kalah dari Ikimonogatari loh, cantik, suara bagu kurang apalagi.
13. Sambomaster - Seishun Kyōsōkyoku
Lagu yang indah dan berhasil memikat penonton dan juga betajadi  sangat menyukainya, sebagai lagu penutup sungguh sangat enak didengar, apalagi bercerita tentang persahabatan.
14. Little By Little - Kimi Monogatari
Lagu yang tak kalah kerennya dari Little By Little, tentunya kecantikan vokalisnya kembali menjadi daya Tarik. HAHAHA
15. Azu -For You
Kenapa hamper semua soundtrack Naruto ini penyanyinya cewek yah, HAHAHA jawabnya yah karena lagu yang dibawakan sangat enak didengar dan easy listening.


Jadi, itu adalah daftar kecil dari saya. Daftar 15 lagu keren, unik, enak didengar dan tentu saja sangat nostalgia sekali dengan masa kecil. Eh, tapi kok bisa sekangen ini sih sama Naruto. HAHAHA

Kalau menurut teman-teman masih ada lagu keren lainnya yang dijadikan soundtrack Naruto, silakana tambahkan ya teman-teman.

Post a Comment

0 Comments