IMBAS DARI PANDEMI COVID19


find me on google.com
Heiii yo whatss uppp?
Woow… tidak terasa sudah hampir tiga bulan sepinya dunia luar ya, efek corona memang sangat menyebalkan. Oh ya, untuk kota tempat saya tinggal sendiri saat ini mulai naik grafik kasusnya setelah beberapa bulan bebas dari covid-19, Kota Kupang mulai mengganas, sedangkan untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur sendiri sudah mencapai 30 kasus. Dari total 30 kasus itu baru dua yang sembuh dan sudah satu orang yang meninggal, waduh…

sumber: kumparan.com

Semoga Nusa Tenggara Timur mampu melawan dan bebas dari Covid19 ini, eh.. tapi orang-orangnya pada bandel, jadi gimana dong? 

Masa pandemi covid19 ini sungguh kurang mengenakan ya, selain tidak bisa ngapa-ngapain dan diam dirumah aja, kita harus ekstra hati-hati juga kalau lagi mau keluar, seperti yang kita ketahui bahwa penyebaran dan penyebab awal terdampak covid19 ini sungguh bervariasi. Jadi,sedikit tips dari saya agar kita bisa terbebas dari covid19 ini yakni jangan keluar jika tidak penting-penting sekali dan ingat selalu gunakan masker serta mencuci tangan serajin mungkin.


instagram.com/pukupaka


Hmmm….padahal tulisan ini tadinya mau ngebahas puisi dan sajak yang bakal saya rilis juga di blog ini, bukan hanya di wattpad dan instagram saja. Habisnya, blog ini jadi tidak terurus karena fokus yang sedikit teralihkan. HAHAHA

Btw, sudah pada follow akun instagram saya yang isinya quote, sajak maupun puisi atau belum??? Kalau belum, ayoo di follow dulu dong, langsung aja klik Instagram.com/pukupaka. HEHEHE jangan lupa juga untuk meng-share postingan-postingan yang menurut teman-teman menarik ya.

Anthology Poetry - Nakupenda
Sajakupenda by Bryan Nakupenda

Oh iya, sampai lupa, selain mem-follow ig pukupaka saya, follow dan baca juga ya puisi dan sajak saya di wattpad ya, bisa langsung masuk ke wattpad dan searching username saya: bryannakupenda ya, atau bisa juga dengan langsung mencari judul wattpad saya ‘SAJAKUPENDA’ atau “POETRY NAKUPENDA’.

Apabila teman-teman juga menyukai gambar-gambar unik seprti WPAP, vector atau karya digital arts lainnya, bisa juga melihat-lihat karya saya di instagram.com/bryannakupenda atau meluncur ke deviantart.com/bryanlomi. Saya akan rajin update selama masa pandemi.

Youtube.com/bryanlomi

deviantart.com/bryanlomi

Tertarik untuk menonton video pertandingan atau video latihan saya? okay, mungkin bisa langsung meluncur ke akun youtube saya. Jangan lupa untuk subscribe juga yah :D HEHEHE


So, buat teman-teman yang memang menyukai tulisan berupa kutipan, puisi, sajak ataupun karya-karya wpap atau vector, sila mengikuti blog saya ini dan juga beberapa akun saya di platform lainnya yah, gak rugi kok kalau men-follow saya. 

Kalau untuk updetannya nanti bervariasi ya, mungkin untuk blog nantinya bakalan diupdate setiap hari selama masa pandemi ini, sedangkan untuk wattpad itu setiap tiga atau empat hari sekali ya, sedangkan untuk yang di instagram bakalan di update berkala bisa sehari tiga kali atau sehari sekali, tergantung kesibukan sih. HEHEHE karena terkadang saya juga sering lupa untuk meng-updatenya.

Ok, mungkin itu dulu beberapa informasi bagikan ke teman-teman, tetap stay tune ya di blog ini. Laavvv yaa!!!

Post a Comment

0 Comments