LEMBAR BARU MENULIS DI WATTPAD (FROM POEM TO POETRY)


Sungguh luar biasa perjalanan untuk menulis curahan hati #Eh. Setelah tahun kemarin kurang lebih enam bulan bergelut menulis sajak dengan tema patah hati di wattpad. Kini tiba saatnya untuk men-challenge diri dengan menulis hal baru yakni Puisi. Hmmm….

Temanya pun mungkin bakalan tidak beda jauh dengan sajak-sajak yang kemarin yakni tentang patah hati, namun kali ini saya juga akan mencoba berpetualang dalam membuat puisi dengan tema kasih sayang ke sesama, binatang, alam dan mungkin beberapa hal lainnya juga.


Di wattpad nantinya saya hanya memposting puisi saja teman-teman, jadi untuk sementara sajak tidak diperbaharui, ya. Kalau kemarin judul buku di wattpad yang berisi sajak itu bernama SAJAKUPENDA maka judul buku yang isinya puisi ini saya beri nama ANTHOLOGY POETRY – NAKUPENDA.



Kenapa saya mengambil judul ini? Yah karena isinya nanti bukan hanya puisi-puisi baru saya tetapi juga kumpulan puisi dari masa remaja saya, karena pada masa itu hal yang paling cepat menyentuh dan bisa dijadikan puisi yah patah hati. HAHAHA lucu bukan diriku ini. 

Yang mana sebagiannya tidak pernah saya publish sih. Isi dari ANTHOLOGY POETRY – NAKUPENDA sendiri tentu saja seperti yang telah saya beritahu diatas tadi bakal ada lebih banyak tentang patah hati dan berbagai hal yang menjadi inspirasi saya dalam membuat puisi. Termasuk puisi-puisi yang pernah saya publish di blog ini bakal saya post di wattpad juga kembali.


Apa sudah puas dengan sajak-sajak yang kemarin itu?
Hmmm, Bicara tentang rasa puas? Saya secara pribadi memiliki sebuah target atau ambisi pribadi, yang mana di tahun ini semoga saya bisa membuat puisi sebanyak 120 puisi. Gimana? Gila bukan, HAHAHA

Mari kita doakan saja semoga diri ini selalu termotivasi dan bisa terus berkarya. Dan dari banyaknya puisi-puisi tersebut saya tidak tahu mana yang teman-teman bakal sukai. Mari kita berharap hasilnya nanti bisa sangat memuaskan hati kita semua.


Oh iya… tentu saja sajak yang kemarin itu saya belum puas dong! HEHEHE dan jangan harap saya akan puas ya!


Tidak lupa juga saya ingatkan bahwa sajak SAJAKUPENDA yang saya tulis di Wattpad sementara saya sudahi karena saya ingin fokus pada puisi dulu. Eh, tapi untuk selanjutnya sajak-sajak akan saya saya posting di instagram yang tentu saja positngannya nanti bukan hanya berisi sajak saja namun juga akan diisi juga dengan puisi, kata-kata motivasi atau apapun tentang tulisan saya di akun dengan username bernama @pukupaka.



Di akun itu saya akan menggunakan bahasa Kupang, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris untuk postingan-postingannya. Semoga teman-teman menyukainya yah. Let’s kuuuyy meluncur ke akunnya sekarang, karena sejak Minggu, 5 Januari 2020 kemarin saya sudah mulai ngepost di akun tersebut. Jangan lupa follow ya! Followernya masih dikit. 

Akhirnya dengan penuh harap mari kita saling mendukung dengan terus membaca dan saling berbagi, jika teman-teman juga ada tulisan yang menarik. Silakan tinggalkan di kolom komentar, biar saya bisa membacanya juga.


Bagi yang menyukai karya-karya saya silakan tinggalkan pesan anda atau jangan lupa memberi bintang atau tanda love pada puisi yang teman-teman paling sukai. Oh iya, ANTHOLOGY POETRY – NAKUPENDA sudah sampai pada bagian keempat, nantinya akan terus update selama setahun penuh. 

Salam Poem!
Salam Poetry!
From Poem to Poetry!

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...