LATIHAN PERDANA DOJO AIRNONA!



Tahun yang baru semangat yang baru, dengan penuh semangat membara bagi kenshi-kenshi DOJO SD GMIT AIRNONA 1 (Dojo Airnona) yang terus berdatangan satu per satu ke tempat latihan, meski masih saja ada yang datangnya terlambat.   

Cuaca yang kurang bersahabat tidak menjadi penghalang. Hujan sejak pagi tidak menghentikan niat kenshi-kenshi untuk kembali latihan, beruntung sore hari hujan mereda bahkan berhenti total sehingga bisa memulai latihan perdana pada tahun ini dengan baik.

Memang sejak Jumat, 10 Januari 2020 hujan nampak deras dan tanpa hentinya berlangsung terus dari pagi hingga menjelang malam. Begitu pun esoknya dan juga minggu. Aktivitas banyak terhambat.


Malam sewaktu hujan mereda saya sedang ngopi-ngopi sama teman yakni Rizal, eh bukan ngopi sih, hanya nongkrong saja gitu, kebetulan si Rizal adalah rekan latihan Kempo saya. Saya bilang ke dia, “besok kemungkinan hujan akan berhenti pada sore hari. Semoga, ko besok beta latihan perdana di dojo nih”. Penuh keyakinan.




Rizal membalas, "beta yakin tetap hujan besok bro e"

"sonde akan, tanda sa beta pung omongan"

"katong baliat sa, b yakin tetap hujan" setelah itu dia tertawa puas.

Lucunya saya membalas sambil bercanda, "besok hujan tapi beta akan tikam lutut berdoa supaya sorenya sonde hujan"

Dan terbukti teman-teman HAHAHA sorenya sonde hujan.




Saya heran, sungguh hebat kuasa Tuhan, bukan? Memang saya berdoa semoga bisa lancar latihannya nanti. Bukan main teman-teman persiapannya karena selain latihan saya juga menyiapkan acara syukuran ibadat perayaan Natal 2019, perayaan tahun baru 2020 sekaligus memohon berkat Tuhan untuk bisa lebih berprestasi lagi ditahun yang baru ini dibanding tahun 2019 kemarin.

Latihan perdana dojo Airnona akhirnya bisa berlangsung dengan baik, cuacanya bahkan menjadi sangat cerah sore itu, latihan berlangsung a lot dari jam empat sore hingga jam lima, setelahnya kami mulai dengan  ibadat syukuran kami lalu sesi foto lah pokoknya. HAHAHA seru pokoknya latihan perdana ini.






Terima kasih buat para orang tua dari kenshi-kenshi yang telah mendukung dan mempercayakan anak-anaknya untuk berlatih bersama saya, sungguh kepercayaan yang luar biasa. Mari teman-teman, para orang tua dan semua kita berdoa untuk prestasi anak-anak Dojo Airnona bisa lebih luar biasa lagi.

DOJO AIRNONA!

EMAS!

EMAS!

EMAS!

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...