(MASIH BELAJAR) MERANGKAI KATA

Beranda Wattpad.com




Perasaan baru kemarin belajar merangkai kata dan di upload ke situs Wattpad.com, eh kok sekarang malah ketagihan. Walau kenyataannya sulit untuk membuat tulisan apalagi konsisten tapi tidak terasa sudah dua bulan berlalu dan sudah cukup banyak tulisan tentang sajak patah hati berhasil dibuat.

Soal apresiasi kayaknya itu belakangan, yang penting rajin menulis dan terus bereksperimen, bukan? Meski masih mengusung tema patah hati, kesepian, kegagalan dan semacamnya tapi tulisan yang dibuat hasil karya sendiri, itu kebanggaan, bukan?


Baca Juga: Surat Cinta

Kemarin dalam dua hari saja berhasil membuat sepuluh tulisan tentang patah hati dan patah semangat, entah kenapa hati semakin membara untuk menulis meski diri sendiri sadar kalau tulisan yang dibuat juga masih biasa-biasa saja. hAhA

Dan tulisan yang dibuat juga masih seputaran sajak juga, dan saya pikir it’s ok to write, siapa tahu ada yang tertarik dengan apa yang saya tulis, itu sebuah feedback baik. Kalaupun buruk juga, it’s fine, semua hanya masalah selera.


Baca Juga: Puisi, Aku

Oh iya, awal kenapa jadi ketagihan sampai segitunya sebelumnya sudah saya posting alasannya yah, tinggal ngecek saja ke postingan Merangkai kata di Wattpad. Dan mungkin buat para pembaca yang rajin baca tulisan saya di Wattpad saya ingin beritahu bebebrapa hal buat teman-teman pembaca semuanya.

Pertama, jangan berharap ada tulisan yang bagus, karena standar tulisan bagus milik bro-bro semua beda dengan standar bagus yang saya usung. Kedua, jangan baper, karena sebenarnya tulisan yang saya buat hanyalah kekonyolan yang keluar dari dalam hati.




Ketiga, jangan lupa terus baca dan kasi cacian kalian bila menurut bro-sis semua tulisannya jelek maupun bagus yah. Okay, mungkin itu sebagai warning buat pembaca semuanya karena saya tidak ingin dipuji loh, tapi saya ingin sekali teman-teman pembaca membaca tulisan saya. hEhE


Semoga nanti teman-teman pada suka dengan tulisan saya.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...