LIBURAN DADAKAN, DIANCAM PACAR SECARA HALUS

Liburan tanpa direnacanakan itu asyik, tanpa basa-basi perencanan yang tidak perlu yang penting liburan brooh. Itulah yang beta dan pacara lakukan, meski awalnya jengkel karena lagi istirahat siang tapi yah tetap berangkat dan bahagia pool akhirnya.

Siang ada panas satu babae, pacar telpon untuk liat dia pung instagram story atau biasa anak zaman now bilang instastory, dengan sedikit mengancam tentunya, karena kalau sonde liat pasti salah lagi. Akhirnya dengan setengah sadar angkat hape siomai, eh..xioami makdsunya, buka instagram hanya untuk liat instastory bosque.



Ternyata eh ternyata, isinya adalah story lama yang diupload ulang, dengan tujuan biar beta ada kepekaan untuk mau ajak ke pantai gitu, HAHAHA dasar memang betul-betul nih. Jadi, beta jawab seadanya dengan emoticon nyium doing, tapi memang karena sudah niat bosque jadi yah balasnya  jadi sedikit menyeramkan alias hanya diam sa dengan emoticon mata cipit kayak lagi bilang ‘ini anak mau mati nih sonde ada kepekaan sediit nih’, dengan masih setengah mangantok nih beta balas lagi dan taulah bosque, akhirnya dalam sekejap harus siap menuju ke salah satu pantai di Kupang, salah satu yang eksotis dan selalu ramai buat dikunjungi.

Dasar, memang, nona Kupang dong suka begitu, todong pas waktu yang tidak tepat, jadi dengan Kupang yang panas-panasnya langsung gas bosque menuju ke tempat yang pernah kita pergi, yaitu PantaiTablolong, di daerah mana itu, silakan gugling Bosque, perjalanannya lumayanlah kurang lebih 30 sampai 40 kilo lah, tapi untungnya pergi dengan motor saja sudah bisa dan lagi sepi karena ini tengah minggu, bukan lagi akhir pekan, pantainya sepi pooolll alias  enak buat dipakai liburan, perjalanan yang tanpa persiapan ini memang baik juga selain sonde harus pikir ini itu, dadakan begini nih biasanya lebih berhasil, trust me it works kalau lu hidup di Kupang pasti lu mengerti yang beta maksud. HAHAHA




Perjalanan jauh bukan sebuah rintangan bagi katong dua, selain senang jalan jauh katong dua lebih suka jalan-jalan pakai motor, yah karena lebih asyik saja karena bisa sambil liat pemandangan, dan bisa lebih spontan buat berhenti-berhenti kalau ada apa-apa, tapi biar begitu yang sonde enaknya harus siap pakaian perang, mulai dari jaket, sarung tangan, masker, dan jangan lupa yang paling penting juga, pakai kaos kaki kalau lu hanya mau jalan-jalan pakai sandal, kalau sonde yah siap kaki hitam gosong. HAHAHA

Singkat cerita perjalanan yang lumayan jauh itu akhirnya sampai juga, sampai di gerbang masuk sebelum ke pantai ini ada seorang penjaga gerbang, yang sudah siap memberikan akses masuk setelah bayar ongkos masuk sebesar lima ribu rupiah, lanjut perjalanan menuju pnatainya, meski jalan masuknya masih banyak yang rusak alias tidak beraspal lagi, tapi selalu ada kenikmatan tersendiri ketika sudah sampai di pantainya, sesampainya di pantainya katong bayar lagi ongkos parkir, tidak mahal kok, cukup lima ribu rupiah seperti ongkos masuk tadi.

Di tempat nan eksotis dan keren ini, mulailah eksis cekrek sana cekrek sini ala-ala instagramble gitu, dalam sekejap hati jadi senang meski diawal sebenarnya sedikit jengkel karena lagi istirahat dipaksa untuk harus kesini, tapi yah namanya sayang pacar yah gitu, Uhuuuk. Katong mulai ukur panjang kali lebar ini pantai, lagi panas tapi tetap semangat, karena dalam sekejap bisa lupa beban hidup. HAHAHA

   

Tapi sayangnya, karena tadi dadakan yah jadi katong sonde mandi, hanya jalan, liatin orang mandi, cekrek-cekrek sambil ngobrol segala macam dan akhirnya pulang deh, HAHAHA sebuah kebahagian penuh masih diberi kesempatan untuk menikmati keindahan ciptaan sang pencipta. Sebuah perjalanan super dadakan, selalu meninggalkan kesan tersendiri, hubungan dengan pacar yang lebih dekat dan yang namanya liburan dadakan itu adalah sesuatu yang sangat-sangat diluar ekspetasi, kalau perginya kecewa siapa kira bahwa diakhir akan bahagia.

  
Tapi ini bukan perjalanan dadakan pertama kok, masih banyak yang lain, masih pengen tau cerita yang lainnya, tunggu aja bosque nanti beta share semua perjalanan liburan dadakannya beta dengan pacar.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...