TUHANLAH JALAN SUKSES ITU



Kita banyak belajar untuk menjadi manusia yang sukses dalam hidup ini, namun seringkali kita gagal. Bukan salah kita, karena terkadang Tuhan mengizinkan kita untuk mengalaminya agar kita tahu bahwa kita adalah kepunyaannya. Tuhan ingin kita belajar bahwa dari kegagalan itu kita sadar bahwa kesuksesan bukanlah semata tentang materi tetapi tentang mengandalkan Dia yang menciptakan kita.


Hari ini datang sebuah pelajaran penting dalam hidup, dimana mencari pekerjaan tidak semudah berlatih yang jadwal latihan kita bisa kita atur hingga kesuksesan dalam kejuaraan datang pada kita, tapi itulah perjalanan kesuksesan, kita harus menerima kegagalan-kegagalan hingga akhirnya kita mendapatkan kesuksesan dari Tuhan.


Tiada kalimat yang pantas selain 'Jangan Menyerah', hidup ini keras, kalau masih kecil dulu kita banyak waktu untuk bermain namun kini semuanya berubah, semakin hari semakin banyak tanggung jawab yang datang menghampiri.


Semoga postingan kali ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari pekerjaan seperti diriku ini, kita jangan berhenti dan tidak boleh menyerah dalam mengejar impian kita karena hanya orang-orang yang tak pernah berhenti saja yang akan sukses, tetaplah percaya pada diri sendiri dan orang-orang yang selalu memberikan kita dukungan baik disaat kita terpuruk maupun disaat kita sukses nanti.


"Everybody can be success man in the world if he believes that he can be, and God will lead you." - Bryan Lomi

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...