LIMA TAHUN MENGENAL WPAP



Suatu kebanggaan menjadi salah satu bagian dari komunitas pecinta seni WPAP atau Wedha's Pop Art Portrait. Banyak hal dipelajari, dari yang awalnya hanya sekadar penasaran berubah menjadi menyukainya.

WPAP mengajarkan bahwa warna yang saling bertabrakan bisa menghasilkan sebuah karya yang indah, begitupun hidup meski banyak hal yang tidak sejalan dengan harapan kita tetapi pada akhirnya Tuhan selalu memberi sesuatu yang indah pada kita.





Kesabaran merupakan kunci utama dalam mempelajari seni ini, seperti halnya kita  dalam menghadapi hidup penting mempunyai kesabaran yang tinggi agar bisa menjadi orang yang berkualitas tinggi dalam menghadapi masalah.


Hari ini, genap lima tahun (2013-2018) mempelajari WPAP, bangga iya karena seni ini merupakan hasil karya anak bangsa, Bapak Wedha Abdul Rasyid l yang dulunya sempat diberi nama Foto Marak Berkotak (FMB). Semoga, WPAP kedepannya bisa terus eksis dan semoga makin banyak anak muda yang berkeinginan untuk mempopulerkan WPAP ke seluruh penjuru dunia.

Salam warna-warni.

2013-2018 ALWAYS FULL COLORS.
DRAW YOUR LIFE FULL OF COLORS.


"MOOD IS EVERYTHING TO LEARNS EVERYTHING."
- Bryan Nakupenda

1 comment:

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...