MY NAME IS...


Foto zaman perjuangan jadi atlet
Hello, teman-teman semua. lama tidak muncul dipermukaan. semoga teman-teman yang berlangganan tidak membatalkan langganannya. HEHEHE
kali ini saya akan mulai dengan memposting tentang diri saya. baiklah kalau begitu, perkenalkan nama saya Bryan Nakupenda, bukan nama sebenarnya ya. nama sebenarnya saya tidak menggunakan nakupenda.


Kenapa bisa pakai nakupenda?

ya, jadi begini, saat baru masuk SMA waktu itu sekitar tahun 2008, lagi trend tuh di Kota Kupang, bikin nama-nama samaran, ala-ala lah pokoknya gitu. dan juga lagi trend komunitas-komunitas gitu, yang sebenarnya tidak bertahan lama karena zaman terus berkembang. dan dunia perSMSan lagi trend ngirim ungkapan 'Aku sayang kamu' dalam berbagai bahasa, nah saya iseng-iseng nih karena waktu itu juga baru dapat pacar.


ma gut feis


Saya searching di google ungkapan-ungkapan itu dan yang saya cari waktu itu yang kira-kira bisa disambung dengan nama saya yang jadinya keren gitu. setelah berkutat cukup lama di warnet 'Orange.net' samping hotel cahaya bapa, oebobo, dapat tuh beberapa tapi yang akhirnya nyantol dihati cuman 'NAKUPENDA' ini. 


Nakupenda sendiri adalah bahasa Swahili (Somalia) dan pada saat itu pakai nama ini hanya unutk keren-kerenan saja kok, tidak menyangka bakal bertahan lama. namun siapa sangka akhirnya malah menjadi nama yang saya pakai untuk nama pena dan juga sebagai nama ala-ala artis untuk setiap karya seni digital yang saya buat.
bahkan ada teman yang sampai-sampai berpikir kalau nama keren (Bryan Nakupenda) ini adalah nama asli saya. HAHAHA bisa aja. 

Botak Pantai

Trus nama asli lu siape?


Ya, nama asli saya Bryan Lomi, cukup itu aja ya malaslah harus ngejelasin panjang kali lebar nama lengkap saya. HEHEHE biasa disapa RYAN sewaktu masih di sekolah dasar, disapa Bryan sejak Sekolah menengah hingga sekarang.

Jadi gitu teman-teman, itu nama saya dan sorry ya agak ribet perkenalan namanya, HAHAHA.

Foto bersama rekan perjuangan

Loh, kok perkenalannya cuman gitu aja?

Yah, mau bagaimana lagi, cukup sekian aja. Tidak usah dipanjang-panjangin lagi.
Pokoknya langsung berlangganan aja blog ini. dan ikuti setiap pergerakan saya biar bisa mengenal lebih jauh tentang saya.

SALAM KENAL YA TEMAN-TEMAN!

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...