KENSHI UNIVERSITAS PGRI NTT KEMBALI BERPRESTASI


Setelah setahun yang lalu berhasil membawa pulang tiga medali emas, kali ini atlet-atlet dari Universitas PGRI NTT kembali berprestasi pada ajang yang sama yakni Kejurdo Se-Indonesia Timur yang berlangsung di Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Hasanudin Makasar dari tanggal 31 Mei sampai 2 Juni 2013. Kenshi-kenshi tersebut berhasil membawa pulang empat medali emas yakni di kelas 45kg atas nama kenshi Thomas Modok, kelas 50kg atas nama Daniel Ratu (Dando), kelas 75kg atas nama Melki Manipeni (Adipapa), dan embu pasangan campuran Kyu-II.

Keberhasilan ini membawa suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat NTT khususnya civitas akademika Universitas PGRI NTT karena atlet-atlet ini berhasil membuat suatu sejarah baru. Bagi Daniel Ratu dan Melki Manipeni ini merupakan gelar kedua mereka di ajang yang sama,mereka berhasil mempertahankan gelar yang tahun lalu berhasil di sabet.
Sedangkan bagi kenshi Thomas Modok ini merupakan keberhasilan perdananya di ajang tersebut dan kemenangan ini menambah keprecayaan dirinya untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang-ajang bergengsi lainnya. Thomas Modok berhasil meraih dua medali emas di dua nomor berbeda yakni Randori 45kg dan Embu Berpasangan campuran Kyu-II bersama Inayah.

Meskipun ini baru pertama kalinya dia mengikuti ajang nasional namun ia tidak menunjukan kecanggungan saat bertanding. Sedangkan Inayah merupakan suatu kebanggan tersendiri karena ia satu-satunya kenshi cewek yang berhasil meraih medali.
Maju Terus PERKEMI NTT Maju Terus Shorinji Kempo Nusa Tenggara Timur ! ! !

1 comment:

Silakan berkomentar secara bijak atau sesuai topik pembahasan...